Friday, November 8, 2019

KUNJUNGAN INDUSTRI


KUNJUNGAN INDUSTRI. Acara kunjungan industri ini ada kaitannya dengan salahsatu mata kuliah yaitu kewirausahaan. Kunjungan industri ini tentu saja bisa memperluas wawasan.
Bagi kami sebagai mahasiswa juga bisa mengenal dunia kerja yang sesungguhnya, membandingkan teori yang didapat dikelas dengan kondisi dunia kerja. yaa begitulah kira-kira. seru yak!
 

nah kunjungan industri kami di PT. Victoria Care Indonesia "Omah Herborist". tau kan herborist? iya parfum biasanya yang terkenal. tapi bukan cuma parfum aja gais masih banyak produk dari Omah herborist. waktu kunjungan kita juga dikenalkan dengan semua produk herborist, cara pembuatannya juga. seru lah pokonya!

Oiya itu foto diatas, kami bersama Bu Sari selaku dosen pengampu makul kewirausahaan berfoto didepan pintu masuk. Tidak afdol jikalau mengunjungi suatu tempat tidak ada acara sesi foto. bukan begitu? wkwkwk



No comments:

Post a Comment

MASKER GLOWING SHIMMERING SPLENDID ~

MASKER YUHUUU MASKER ORGANIK. SKUY SKUYY KEEP TERUS ORDER YHAA ! kalian kalian yang hobinya cuma rebahan sama main hp biar lebih faed...